Cara Mendapatkan Pelayanan Teknik Melalui Tiket

Pelayanan yang berkenaan dengan hal teknis, memang mengharuskan Anda untuk menggunakan fitur Tiket.

Cara menggunakan fitur Tiket sebagai berikut:

  1. Login terlebih dahulu menggunakan akun yang sudah terdaftar dalam Akun Saya.
    Gunakan Email dan Kata Sandi yang sudah Anda miliki
    Bila lupa kata sandi, Anda bisa membaca Cara Mengatur Ulang Kata Sandi.
  2. Akses Menu Tempat Tiket Pribadi
    Tempat Tiket Pribadi
  3. Buat tiket baru dengan mengisi formulir yang sudah disediakan berikut
    Menu Tiket1. Subjek merupakan tempat Anda mengisi judul Tiket
    2. Prioritas bisa Anda pilih sesuai dengan tingkat kerumitan dan kebutuhan. Masing-masing memiliki waktu respon yang berbeda
    3. Pesan merupakan tempat Anda memberikan informasi sedetail mungkin tentang permasalahan yang Anda alami
    4. Lampiran merupakan tempat Anda menyertakan file gambar hasil tangkapan layar dan juga beberapa file yang didukung seperti *.jpg, *.txt, *.skp
    5. Buat tiket baru merupakan tombol yang akan mengirim tiket baru Anda ke tim teknis
  4. Selanjutnya, isi data-data sesuai dengan form yang diminta. Pada kolom Subjek dan Pesan, isikan sesuai apa yang ingin Anda tanyakan kepada tim dukungan teknis Wahyues GROUP. Jika semua kolom-kolom tersebut terisi, maka jangan ragu-ragu untuk mengirimnya dengan cara klik Buat tiket baru.
  5. adasdasdasdas