s4u Weld Lisensi Offline Permanen

Rp20.000

s4u Weld Lisensi Offline

Deskripsi

s4u Weld Lisensi Offline Paket Lengkap merupakan koleksi lengkap Extension dari s4u untuk SketchUp buatan developer Vietnam yang mana Extension ini akan sangat membantu dalam proses modeling Anda menggunakan SketchUp. bagian Suforyou

s4u Weld Lisensi Offline

Bila Anda membutuhkan managemen layer yang baik bisa menggunakan s4u Layer untuk mengelolanya termasuk menghilangkan sementara Layer yang tidak di gunakan pada model dengan super cepat dan tentunya efisien. Bila Anda membutuhkan pewarnaan lebih cepat bisa menggunakan s4u Paint dimana ini akan lebih baik dibandingkan dengan bawaan SketchUp sendiri. Bila Anda membutuhkan pemotong object tanpa terkendala solid object bisa menggunakan s4u Slice dimana bisa memotong sesuai dengan bentuk dan fungsinya baik itu dalam bentuk component ataupun group.

Pasar Daring

International

When you want to use Suforyou Bundle license. You have to buy a license. International users can buy through Gumroad.

  • Gumroad Suforyou Bundle

Lokal Indonesia

Untuk pengguna Indonesia bisa membeli langsung di halaman produk website ini dengan klik Beli Produk. Atau bisa melalui Marketplace yang ada di bawah ini.

  • BukaLapak Suforyou Bundle
  • Lazada Suforyou Bundle
  • Shopee Suforyou Bundle
  • Tokopedia Suforyou Bundle
Peringatan:

Harap diingat bahwa pembelian di pasar daring selain Shopee akan terkena biaya ongkos kirim. Artinya Anda akan menambahkan biaya ongkos kirim sesuai dengan tarif yang dikeluarkan ekspedisi.

Kami sarankan pembelian langsung di website ini supaya proses pendaftaran lisensi dan aktivasi lebih cepat. Tentunya Anda tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk ongkos kirim.

Versi

Jual s4u Weld SketchUp Plugin

s4u terus mengembangkan beberapa plugin nya untuk lebih mudah digunakan. Untuk dapat membantu para modeler di SketchUp dalam proses modeling tentunya. Bisa digunakan untuk semua bidang modeling yang ada.

Syarat penggunaan untuk plugin ini adalah

  • SketchUp Pro minimal 2016
  • Syarat lanjutan di munculkan kemudian

Kompatibilitas SketchUp

Bantuan Masalah

Terdapat tiga fasilitas bantuan masalah yang tersedia pada produk ini. Silahkan Anda memilih salah satu dari bantuan bantuan yang tersedia berikut:

  • Dokumentasi
    Panduan beserta tata cara penggunaan produk telah ditulis oleh TIM melalui Dokumentasi. Anda bisa mengaksesnya tanpa batas untuk panduan. Pengetahuan dari A hingga Z ditulis lengkap untuk membantu Anda.
  • Grup Facebook
    Anda bisa meminta bantuan secara bebas melalui Grup Facebook yang tersedia. Anda tidak memiliki batas waktu untuk mengajukan pertanyaan dan diskusi. Artinya Anda selamanya bisa melakukan tanya jawab dan gratis.
  • Grup Pribadi Telegram
    Anda bisa meminta bantuan secara bebas melalui Grup Pribadi Telegram yang tersedia. Anda tidak memiliki batas waktu untuk bertanya pada Grup Pribadi Telegram. Artinya Anda selamanya bisa melakukan tanya jawab dan gratis. Tautan bergabung akan tersedia melalui surel setelah Anda melakukan pembelian produk.

Pertanyaan Umum Suforyou Offline (FAQ)

  • Bisa digunakan untuk berapa komputer?

    Lisensi hanya bisa digunakan untuk 1 perangkat atau 1 mesin komputer dengan 1 versi SketchUp. Bila Anda ingin memasang pada versi SketchUp yang berbeda maka, Anda harus membeli lisensi baru.

  • Apakah lisensi pemanen?

    Ya, kami pastikan lisensi permanen tidak ada batas waktu. Per tanggal 1 Januari 2024 Suforyou memiliki kebijakan baru terkait aktivasi. Pastikan Anda tidak melakukan hal di bawah supaya lisensi Anda tidak hangus.

    • Install ulang komputer
    • Mengganti versi SketchUp

    Hal di atas akan mengakibatkan lisensi permanen Anda akan hangus dan tidak bisa digunakan. Anda harus membeli lisensi baru lagi untuk bisa menggunakan Suforyou Bundle Offline.