SketchPlus SketchUp Dirilis Link Download Dan Panduan Cara Install

SketchPlus merupakan ekstensi SketchUp yang baru diluncurkan September 2021. Ekstensi ini bisa menjadi pelengkap Anda saat membuat model 3D dengan SketchUp. Artikel ini akan mengulas dan mengenalkan SketchPlus untuk pengguna Indonesia.

SketchPlus

SketchPlus dikembangkan oleh developer dari Kanada MindSight Studios. Ekstensi ini hadir untuk melengkapi Tool dasar SketchUp yang kurang lengkap. Dengan penambahan fitur yang lebih baik dari bawaan SketchUp.

SketchPlus diharapkan bisa memberi kelebihan atau tambahan Tool. Beragam ekstensi bertebaran untuk SketchUp sehingga banyak membuat bingung. Dengan hadirnya SketchPlus akan memudahkan pengguna SketchUp dalam memilih ekstensi yang dibutuhkan.

Berjalan pada versi SketchUp

Berikut adalah daftar versi SketchUp yang bisa menjalankan SketchPlus SketchUp. Pastikan Anda menggunakan salah satu dari daftar SketchUp untuk bisa menggunakannya.

Cara Download SketchPlus SketchUp

Daftar Tool yang tersedia di SketchPlus

+Select

+Move

+Components

+Draw

+Materials

+Tags

Cara Mendapatkan Lisensi SketchPlus SketchUp

Founder Wahyues GROUP telah bekerja sama dengan MindSight Studios. Memasarkan produk SketchPlus di Indonesia sebagai reseller resmi. Di bawah merupakan tautan yang bisa Anda kunjungi untuk membeli.

Bila Anda membeli lisensi melalui Wahyues GROUP bisa dengan cicilan. Tentu hal ini akan meringankan beban Anda bila membeli secara langsung. Anda bisa membeli melalui Tokopedia dan Shopee Wahyues GROUP.

Kesimpulan

Ekstensi SketchPlus ini bisa digunakan oleh pengguna SketchUp di Indonesia. Anda tidak perlu khawatir bila tidak sesuai dengan yang Anda harapkan. Banyak informasi termasuk dokumentasi penggunaan SketchPlus.

Jika Anda menyukai artikel ini, silakan subscribe Channel YouTube kami untuk tutorial video SketchUp. Anda juga dapat menemukan kami di Twitter dan Facebook.

guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Ingin sekali pendapat Anda, silakan beri komentar.x