Menghasilkan Uang Dari SketchUp

Menghasilkan uang dari SketchUp tidak melulu harus menjadi arsitek atau juru gambar. Artikel ini mungkin akan membuka wawasan Anda mengenai menghasilkan uang dari SketchUp. Anda mungkin keseharian menggunakan SketchUp untuk desain. Wahyues GROUP sendiri menggunakan SketchUp bukan untuk mendesain. Kami menggunakan SketchUp untuk di ulas baik dari sisi software atau ekstensi. Simak detail ulasan kami di artikel ini supaya Anda mendapat gambaran.

Cara Menghasilkan Uang dari SketchUp

SketchUp tidak melulu digunakan untuk memodelkan atau digunakan sebagai alat desain. SketchUp bisa digunakan untuk lainnya seperti membuat ulasan. Ya, Wahyues GROUP menggunakan SkethcUp untuk diulas secara lengkap. Membuat tutorial pelatihan yang kemudian mendatangkan uang.

Berikut cara menghasilkan uang dari SketchUp

  • Menjual Model 3D
    Pernah berfikir menjual 3D model buatan Anda sendiri? Bila belum mulailah membuat koleksi 3D model Anda sendiri. Bila Anda menjual di Indonesia mungkin akan dapat sedikit. Namun, bila Anda menjual di luar negeri dengan mata uang $ tentu akan dapat banyak.Pikirkan mengenai hal ini. …di update segera …
  • Menggunakan SketchUp untuk perencanaan
    Di update segera
  • SketchUp sebagai alat bantu estimasi biaya
    di update segera
  • Youtuber dengan membuat tutorial (seperti Wahyues GROUP)
    Bila Anda seorang Youtuber atau memiliki Channel Youtube. Mulailah dengan membuat tutorial ringan dan sederhana. Wahyues GROUP 90% didanai dari iklan Youtube dari tahun 2010 hinggal sekarang.Bila Anda konsisten membuat konten tutorial di Youtube tentang SketchUp. Anda bisa mendapatkan $100 per bulan dengan catatan Anda konsisten ya!. Anda harus memiliki konten yang di sukai dan mudah di ikuti. User tidak suka bila Anda hanya membuat konten sampah yang tidak memiliki edukasi.
  • Penulis Artikel seputar SketchUp (seperti Wahyues GROUP)
    Wahyues GROUP mulai mengembangkan website di tahun 2010. Pendanaan awal dari foundernya sebenar Rp. 200.000 untuk pembelian domain dan hosting. Pada tahun 2013 semuanya berubah setelah mendapatkan iklan dari Youtube. Di tahun berikutnya masuk iklan di website yang terus mengalir hingga sekarang.Tulisan seputar ulasan SketchUp sampai dengan penggunaan Ekstensi. Dari sini beberapa perusahaan luar negeri pengembang aplikasi mulai melirik. Kerjasama dari luar negeri masuk dengan memberikan hak jual ekstensi. Bila Anda lihat, semua ekstensi yang diulas oleh kami adalah ekstensi premium.Semua ekstensi tersebut merupakan endorse dari pihak developer. Kami fokus mengulasnya untuk kawasan Indonesia termasuk ASIA Tenggara. Anda bisa melihat portal-portal SketchUp lain di Indonesia. Kebanyakan dari mereka memiliki konten campuran dan tidak fokus terhadap SketchUp.
  • Mengulas cara penggunaan Ekstensi atau Plugin SketchUp
    Kami menulis ekstensi premium SketchUp dalam bahasa Indonesia. Bila Anda melihat dengan baik, Anda bisa membandingkan dengan website lain. Semua ekstensi yang kami gunakan adalah versi LEGAL dan bukan ILEGAL. Di ulas dengan detail untuk dapat di pelajari oleh pengguna Indonesia.
  • Menjadi Reseller Ekstensi dan Software SketchUp di Wahyues GROUP
  • Anda bisa menambahkan lagi lainnya …

Kesimpulan

Jika Anda menyukai artikel ini, silakan subscribe Channel YouTube kami untuk tutorial video SketchUp. Anda juga dapat menemukan kami di Twitter dan Facebook.

0 0 vote
Peringkat Artikel
Subscribe
Beri tahu
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments