Cara Mengajukan Permintaan Atur Ulang Lisensi Quantifier Pro

1 min 30 seconds read

Bagikan Artikel Ini:

Bila lisensi Anda mencapai batas penggunaan maka Anda bisa mengajukan atur ulang lisensi. Hal ini terjadi bila Anda lupa melepas lisensi saat install ulang komputer.

Lisensi Penuh MindSight Studios

Bila Anda mendapati pesan di atas maka terdapat dua cara untuk mengatasinya.

  1. Melepas lisensi Quantifier Pro di komputer lain. Klik cara melepas lisensi Quantifier Pro
  2. Mengikuti panduan dibawah untuk mengjukan permintaan atur ulang lisensi Quantifier Pro..

Berikut adalah langkah untuk pengajuan permintaan atur ulang lisensi Quantifier Pro.

  1. Login ke website Wahyues GROUP melalui menu Akun Saya
    Akun Saya
  2. Akses menu Pesanan
    Menu Pesanan
  3. Pilih transaksi yang sesuai dengan produk Quantifier Pro. Klik Bantuan pada kolom Aksi disebelah kanan daftar transaksi
    Aksi Bantuan
  4. Isi formulir Kirim tiket baru
    Formulir Kirim Tiket Baru
    Keterangan:
    1. Isi Subjek dengan: Permintaan Atur Ulang Lisensi Quantifier Pro
    2. Pilih Prioritas Bawah / Menengah / Tinggi
    3. Isi Pesan dengan: Mohon bantuannya untuk mengatur ulang lisensi Quantifier Pro yang sudah mencapai batas.
    4. Abaikan bagian Lampiran
    5. Klik Buat tiket baru untuk mengirim
  5. Status Tiket baru terkirim
    Tiket Terkirim Atur Ulang Lisensi Quantifier Pro
    Catatan:
    Pastikan Anda mengirim tiket pada hari dan jam kerja kantor Wahyues GROUP. Pengajuan di luar hari dan jam kerja kantor akan lebih lama mendapatkan tanggapan.
  6. Status Tiket mendapat balasan berstatus Sedang Berlangsung
    Status Berlangsung Atur Ulang Lisensi Quantifier Pro
    Klik Lihat Tiket untuk mengetahui isi balasan
    Lihat tiket atur ulang lisensi quantifier pro
    Klik Tambahkan pesan baru bila Anda ingin merespon pesan
    Membalas tiket atur ulang lisensi Quantifier ProKeterangan:
    1. Isi Pesan baru untuk merespon atau membalas tiket
    2. Anda bisa mengabaikannya bila Anda tidak memiliki lampiran apapun
    3. Klik Kirim pesan baru bila Anda sudah melengkapi forumulir
  7. Status Tiket Tutup karena masalah sudah selesai.
    Status tiket tutup atur ulang lisensi Quantifier Pro
Catatan:

Setiap tiket yang sudah terselesaikan atau lebih dari 7 hari tidak mendapatkan tanggapan. Status tiket tersebut akan berubah menjadi Tutup dan berwarna merah. Anda tidak bisa lagi membalas tiket tersebut karena statusnya sudah Tutup. Untuk berkomunikasi, Anda harus membuat tiket baru lagi.


Bagikan Artikel Ini: